Wire Mesh Conveyor Belt


Wire Mesh Conveyor Belt biasa banyak digunakan untuk mengangkut barang potongan & bahan benjolan melalui Anil, Pemanasan, Backing & Pengeringan tungku dengan suhu hingga 1000 derajat Celcius sebagai perapian mobile untuk memanggang roti misalnya, kembang gula dan juga untuk mencuci, dehidrasi, pendinginan dan pengoperasian sejenis. 

Wire Mesh conveyor banyak desain dan jenis yang digunakan, produk ini dirakit terpisah dari spiral kawat datar, bergantian kanan & kiri. Wire mesh digunakan untuk berbagai cabang industri untuk membawa bahan-bahan yang melalui langkah-langkah pengolahan. 

 Keunggulan Wire mesh adalah sebagai berikut: Banyak digunakan dalam oven, makanan, tungku, penempaan, pengecoran & aplikasi pendinginan Kemampuan untuk menahan rendah / suhu tinggi & korosi kimia Bukaan jala memungkinkan memudahkan aliran udara / air / uap atau cairan lainnya 

CV. Surya Gemilang Sukses men jual Wire Mesh Conveyor Belt dengan harga terbaik, tahan lama, masa pakai panjang, dan kualitas tinggi. Hubungi kami di +62812-8065-8062 bisa lewat WhatsApp maupun telepon.

Aplikasi: Annealing, Healing, Baking, Drying ,Washing, Dehydrating and Cooling. Selain Wire Mesh Conveyor Belt, kami juga menjual berbagai macam Roller Conveyor lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Penawaran dengan harga terbaik