Fire Resistant Conveyor Belt


Fire Resistant Conveyor Belt Tahan Api dibutuhkan untuk transportasi internal di dalam terowongan dan tambang. Belt conveyor yang kami tawarkan bersifat tahan lama, jika terdapat debu batu bara, gas, pupuk, atau bahan mudah terbakar lainnya, maka ada kemungkinan bahaya kebakaran. 

Conveyor belt tahan api ini sering digunakan dalam penanganan batubara di atas tanah di tambang batubara, pembangkit listrik tenaga panas dan di tambang batubara subversif. Belt Conveyor Tahan Api juga dipakai untuk membawa material lain yang horizontal terhadap penyalaan saat digunakan.

Belt conveyor tahan api kami digunakan secara luas di berbagai industri termasuk pertambangan, kayu, kertas, gula dan makanan, penggunaan di pabrik pembuatan senyawa dan pupuk kandang. 

Belt Conveyor Tahan Api telah banyak digunakan sebagai bagian dari Pembangkit Listrik Tenaga Panas dan tambang batubara di Indonesia dan Luar Negeri. Kami menawarkan belt ini sesuai dengan kebutuhan khusus pelanggan kami. 

Penting bahwa conveyor belt yang digunakan tidak dapat menghasilkan listrik melalui gesekan yang dapat menyalakan gas dan bersih dari lingkungan.

CV. Surya Gemilang Sukses men jual Fire Resistant Conveyor Belt Tahan Api dengan harga terbaik, tahan lama, masa pakai panjang, dan kualitas tinggi. Hubungi kami di +62812-8065-8062 bisa lewat WhatsApp maupun telepon.

Keunggulan Fitur terbvaik dari Fire Resistant Conveyor Belt Tahan Api kami adalah:

  1. Desain modular untuk perakitan terakhir dan nyaman
  2. Profil aluminium yang dirancang khusus untuk penyangga lintasan dan tanah
  3. Rentang jenis Sabuk untuk aplikasi berbeda
  4. Tersedia dalam berbagai konfigurasi
  5. Tahan korosi
  6. Kapasitas menahan beban yang sangat baik
  7. Fungsionalitas tinggi
  8. Konstruksi yang kuat

Posting Komentar

0 Komentar

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Penawaran dengan harga terbaik