PVC Conveyor Belt

Kami adalah distributor, pemasok dan importir PVC Conveyor Belt (Poly Vinyl Chloride) atau Belt Konveyor PVC terkemuka di Jakarta Indonesia yang digunakan di berbagai industri untuk mengangkut barang dari satu tempat ke tempat lain. Belt Konveyor PVC ini bisa diaplikasikan di berbagai industri ringan, menengah dan berat, termasuk untuk elektronik, makanan, farmasi, daging dan unggas, pengemasan, pengerjaan kayu, kaca, kesehatan dan sebagainya.

Kami berpengalaman dalam hal pemasangan dan perawatan Belt Konveyor PVC yang di impor dengan kualitas terbaik. Diproduksi menggunakan bahan PVC dan tekstur premium, ban berjalan PVC kami diaktualisasikan dan diperkenalkan ke seluruh perusahaan yang ada di Indonesia baik Jakarta dan berbagai luar kota lainnya.

Kami menawarkan berbagai jenis Belt Conveyor PVC yang dapat diakses di pasar untuk memenuhi beragam kebutuhan industri yang berbeda seperti Belt Conveyor PVC tugas ringan, Belt Conveyor tugas berat dan sebagainya. 

Kami tidak hanya menyediakan PVC Conveyor Belt saja tetapi juga conveyor belt yang diproduksi menggunakan bahan seperti kapas, nilon, poliester, fiber glass dan conveyor belt ini dilengkapi dengan lapisan beragam elemen seperti PVC, karet, PU, silikon, dll. 


CV. Surya Gemilang Sukses men jual PVC Conveyor Belt dengan harga terbaik, tahan lama, masa pakai panjang, dan kualitas tinggi. Hubungi kami di +62812-8065-8062 bisa lewat WhatsApp maupun telepon.

Keunggulan dari Belt Konveyor PVC kami adalah:

  1. Biaya operasional yang rendah dan mengurangi service maintenance serta mempunyai daya tahan yang lama
  2. Belt ini sebagian besar tahan terhadap minyak, lemak, dan bahan kimia lainnya
  3. Ketahanan terhadap Abrasi
  4. Kualitas tinggi
  5. Hemat energi karena ringan dan tipis
  6. Pencegahan dari bentuk elektrostatik
  7. Cakupan aksesibilitas yang luas



Posting Komentar

0 Komentar

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Penawaran dengan harga terbaik