PU Conveyor Belt


Kami adalah distributor PU Conveyor Belt (Polyurethane) dengan kualitas belt yang sangat sesuai untuk pengangkutan makanan dan produk lainnya. PU Conveyor belt yang kami tawarkan terdiri dari belt umum dan food grade yang digunakan di setiap industri dalam berbagai ukuran dan tipe. 

Belt kami memiliki tingkat kekerasan yang berbeda, belt tingkat halus dan keras yang diperkuat dengan perpaduan khusus berkualitas tinggi, peregangan rendah, dan dapat diadaptasi. 

Belt Konveyor PU diproduksi di bawah pengawasan ahli dan lulus berbagai pengujian dalam memeriksa parameter seperti perpanjangan, kekakuan sebelum sampai ke pelanggan. Menjamin pengiriman yang aman bagi klien kami tanpa merusak belt konveyor selama pengiriman. 

Belt Konveyor PU yang kami tawarkan banyak digunakan sebagai bagian dari bisnis pengolahan makanan, bahan baku, farmasi, marmer dan lain sebagainya untuk menjadikan produk efektif dan aman.

Untuk memenuhi beragam kebutuhan klien, kami menyediakan beragam warna, panjang, dan permukaan untuk bisa dipilih. Kami memproduksi karet konveyor PU menggunakan kualitas PU yang optimal. Kami menawarkan Belt Konveyor PU kualitas unggul dengan harga paling terjangkau di pasaran. 


 

CV. Surya Gemilang Sukses men jual PU Conveyor Belt dengan harga terbaik, tahan lama, masa pakai panjang, dan kualitas tinggi. Hubungi kami di +62812-8065-8062 bisa lewat WhatsApp maupun telepon.

Keunggulan dari Belt Konveyor PU kami adalah:

  1. Kapasitas pemuatan tinggi
  2. Kekuatan tarikan yang ekstrim
  3. Blok yang disetujui OEM
  4. Ringan
  5. Tidak ada pemeliharaan.
  6. Ketahanan terhadap minyak dan lemak
  7. Kecepatan linier karet lebih tinggi
  8. Temperatur pengoperasian yang luas
  9. Ketahanan kimia yang baik terhadap minyak, bahan bakar dan ozon

Posting Komentar

0 Komentar

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Penawaran dengan harga terbaik